Luggage Room Hanoi Backpacker's Hostel

 

Hostel murah memang sangat banyak di Hanoi, karena saya sendirian, saya ingin merasakan hostel yang paling hit saat ini yaitu Hanoi Backpacker’s Hostel.

Hostel yang original lokasi di Ngo Huyen Street dekat dengan St. Joseph Cathedral, sedangkan yang baru ada di May May Street, Old Quarter.

Saya sarankan anda mengambil yang di Old Quarter, memang bangunannya bukan bangunan tua, tapi staff hostelnya sangat ramah dan lokasinya tepat di tengah-tengah dari keramaian Old Quarter.

Dan mau tahu lagi kenapa saya sarankan lokasi hostel yang di MayMay?

Karena harga tour Halong Bay-nya lebih murah di MayMay! Serius! Ketika saya bertanya ke staff hostel yang di NgoHuyen, mereka sepertinya berpura-pura kalo harganya sama, :p

Untuk cek rate kamar dan foto2nya, silahkan langsung ke web-nya, lengkap dan begitulah adanya kok!

http://www.hanoibackpackershostel.com/