Home

Traveler’s Corner

Satu keinginan untuk buka warung dengan lokasi strategis yang biasanya buat ngumpul-ngumpul kalo mau berangkat ngetrip.. nama warungnya ya judulnya itu :  Traveler’s Corner

Menu yang ada tentu saja menu yang mengenyangkan karena kadang kita sebel kalo kumpul ngetrip di lokasi yang gak ada makanan beratnya… dan tidak lupa untuk  koleksi minuman kopi dan teh diusahakan lengkap dari seluruh penjuru nusantara, mari kita cari yang terbaik dari bangsa kita, jangan tu kopi ama teh2 yang bagus diekspor, eee balik2 ke Indonesia udah jadi mahal banget dengan tulisan ‘made in … ” , menyakitkan…

Menu :

  • Nasi Goreng
  • Nasi Campur Bali
  • Nasi Rames Jawa
  • Indomie Goreng Telur
  • Indomie Rebus

Mmmm, apalagi ya….. ada ide?

Kalau ada yang tertarik untuk jadi partner usaha, boleh lho….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: